Mojo News

Info Penting

Category 6

Category 7

Jumat, 17 April 2015

Dinkominfo Gelar Pembinaan KIM, Anggota Dewan Apresiasi Peran KIM



Jum'at, 17 April 2015 Pada kesempatan kali ini KIM dari Kelurahan Mojo Kecamatan Gubeng Kota Surabaya yang di wakili oleh Anof Krisdianto dan Aminullah, menghadiri undangan pembinaan dan kordinasi  paguyuban Kelompok Informasi Masyarakat KIM  Kota Surabaya KIM  Bertempat di Ruang Rapat Dinkominfo, Gedung Pemerintah Kota Surabaya lantai 5, pembinaan tersebut diikuti KIM dari 31 kecamatan. Dalam kesempatan tersebut hadir juga Syaiful Aidy, Komisi B DPRD Kota Surabaya,

Irvan Dhani Ananda, Kepala Bidang Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi, Dinkominfo Surabaya menjelaskan, Pemkot memiliki inovasi baru yakni Kios Pelayanan Publik. Kios tersebut telah didistribusikan ke kantor kelurahan dan kecamatan di lingkungan pemerintah Kota Surabaya. Terdapat empat pelayanan yang disediakan di Kios Pelayanan Publik. Diharapkan anggota KIM mengetahui informasi tersebut dan mendistribusikan informasi kepada masyarakat.

Syaiful berharap KIM yang ada di Surabaya berbeda dengan kota lain. Menurutnya, KIM di Surabaya dipandang memiliki jiwa sosial yang tinggi. Mengingat sebagai masyarakat, anggota KIM disibukkan juga dengan aktifitas sehari-hari. Ia menambahkan, informasi di masyarakat diperlukan untuk menjernihkan masalah yang ada di masyarakat. Diharapkan para anggota KIM memaksimalkan tugas yang dilakukan selama ini.

Pembinaan tersebut dimanfaatkan peserta untuk menyampaikan aktifitas apa saja yang telah mereka lakukan selama menjalankan KIM. Syaiful menghimbau agar masyarakat bekerja bersama Pemerintah Kota Surabaya demi terciptanya distribusi informasi yang baik.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 KARANG TARUNA KOTA SURABAYA KELURAHAN MOJO
Surabaya.